Jumat, 26 Mei 2017

upside down world bandung yang unik

Terbalik dunia Bandung - mencari tempat alternatif di Bandung yang baru, unik dan sangat menarik untuk dikunjungi? Coba Anda datang ke Museum tour reverse foto yang menjadi hit di Bandung, Upside Down World.
Halo teman traveler's, melihat Anda kembali dengan informasi penulis blog saya Pariwisata Bandung, yang pada kesempatan ini akan meninjau tempat wisata baru dibuka di kota bunga, Upside Down World Bandung.
Teman-teman traveler's, banyak tempat-tempat wisata di bandung terkenal memiliki karakteristik yang unik yang tidak akan mudah untuk menemukan di tempat-tempat lain yang saya telah ditulis untuk Anda di blog ini.
Sebut saja misalnya beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang unik Cafe uji nyali. Ada juga tempat wisata alam Tulip Tulip, Hijaber renang Hobbit rumah di rumah pertanian atau gaya hotel GH Universal renaisance.
Tapi kali ini ada Wisata unik di bandung terbaru yang baru saja dibuka pada hari Senin, Oktober 10, 2016 lalu untuk publik, yang bernama Upside Down World Bandung.
Museum Upside Down World terletak di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Bandung Jawa Barat, dimana lokasi yang sangat dekat dengan Dipatiukur jalan.
Tempat wisata ini, karena itu pertama kali dibuka berhasil memicu banyak orang untuk datang, setelah berbagai pengunjung foto-foto yang diambil dari tempat ini di-upload dan tersebar di dunia maya internet.
Terbalik dunia menjadi tempat wisata bahwa tren sekaligus menjadi mangsa nettizen pecinta fotografi, yang fenomenal serupa untuk pertama kalinya tebing Keraton di Dago ditemukan, atau Begonia Park di Lembang.
Juga apa jenis objek wisata yang bisa Anda ketika mengunjungi sana, di sini adalah coupasan khusus bagi Anda yang ingin tahu.

Tidak kalah untuk Bali dan Yogya, Bandung juga mempunyai sebuah rumah terbalik. Sementara masih dalam suasana tahun baru, mari kita pergi ke sana!

Baru dibuka pada Oktober 10, 2016 kemarin, terbalik rumah terbalik tengah menjadi primadona Wisata antara perjalanan Bandung. Melihat detikTravel dari nya halaman Facebook, Selasa (2/1/2017) terletak di Jalan Haji Wasid No 31 Dipatiukur Bandung.

Tidak jauh berbeda dari Upside Down World Yogya dan Bali, rumah dan yang terbalik juga ditawarkan oleh Upside Down World Bandung. Konsep adalah sama.

Setelah membayar tiket masuk, wisatawan akan memasuki kamar dengan perabotan terbalik. Kamar juga memiliki tema yang berbeda, dari biasa untuk Hello Kitty.
Karena keunikannya, bukan beberapa wisatawan yang datang ke berselfie dan menimbulkan ria. Mulai dari gaya biasa untuk berbaring dan yoga pose, dilakukan oleh traveler.

Pasti turunnya dan up Downs Bandung ini layak dikunjungi oleh Anda yang ingin berseru. Dapat mengundang gebetan atau teman dekat dan keluarga.

Harga tiket masuk adalah Rp 100 ribu untuk orang dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak-anak. Terbalik dunia Bandung ini buka dari Senin-Minggu dari pukul 10:00 sampai 20:00 pm.

1 komentar:

  1. waow tempatnya bagud banget buat spot foto..banyak tempat yang mearik. gk bosan ke situ..
    Paket Wisata Jogja

    BalasHapus