Jumat, 26 Mei 2017

the lodge maribaya lembang yang indah

Emang Bandung tidak terbatas! "Sangat kasar sebuah frase yang cocok untuk kota kembang ini. Keberhasilannya menjadi magnet bagi wisatawan adalah tidak diragukan lagi. Hal ini tampaknya menjadi salah satu alasan bagi kita masih merasa di rumah lama di kota ini. Aku merasa seperti"Holiday sehari-hari"
Beberapa waktu yang lalu kami tiba teman dari Jakarta yang berlibur di Bandung. Kami sepakat untuk membuat janji di The Lodge Maribaya sesuai dengan rekomendasi... Kami! Hehe, yang saat ini salah satu hits sebagian kalangan anak muda
Kami pergi melalui garis Dago sementara mereka dari arah Lembang untuk mengambil penginapan di sana. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber di media sosial, pengunjung tidak disarankan untuk mengambil jalan dago karena jalan berubah dan curam, tapi bahkan sebaliknya, setelah mengalami diri kita lebih suka untuk menunjukkan melalui jalan ini. Alasan utama adalah untuk menghindari kemacetan di daerah Lembang, terutama akhir pekan dan memperpendek jika berangkat dari arah kota Bandung. Bila dibandingkan dengan path ke tebing Palace ketika kita mengunjungi sana, The Lodge Maribaya masih terasa manusiawi.
Lodge Maribaya sebenarnya telah dibuka sejak tahun 2006 yang lalu tetapi hanya digunakan sebagai pribadi lingkungan kampus yang tidak dapat dimasuki oleh pengunjung tetap seperti sekarang. Kemudian pada 2016 Januari hari tempat ini terbuka untuk Umum dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Jika Anda ingin mengunjungi pagi, kami sarankan datang sedini mungkin karena tempat parkir sangat terbatas. Kemarin kami tiba di sekitar 9 pagi dan masih aman untuk memilih tempat, sementara teman-teman yang tiba di bagian atas 10 jam harus bersedia untuk memarkir mobil di daerah ke jalan keluar dari tempat-tempat wisata.
Bandingkan banyak tempat ini dengan tebing Istana terletak di desa Ciburial Bandung (klik disini untuk cerita lengkap selama kunjungan kami ke tebing Keraton), sebagai contoh utama turis berupa hutan pinus dari ketinggian tinggi serta pohon-pohon rindang yang mudah ditemukan di tempat-tempat wisata. Tetapi perbedaannya adalah The Lodge Maribaya menawarkan berbagai fasilitas kolam game serta area perkemahan menarik untuk mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar