Jumat, 26 Mei 2017

menikmati pemandangan di tebing keraton lembang

Aya kadang-kadang tidak lari keluar fikir dengan Bandung, karena hampir semua jenis wisata di sana, dan sekarang ada sebuah objek wisata baru di bandung yang saat ini sedang hits cliff resort istana. Keraton, mencoba untuk membayangkan apa jenis tebing. Apakah seperti Istana besar. Atau kalian bahkan memiliki imajinasi yang mistis di tebing ini palace Bandung? Tetapi tidak peduli hampir semua wisata atraksi di Indonesia memiliki cerita dan sejarah orang-orang di sekitar objek wisata dan itu normal.
Sebenarnya, tebing ini memiliki nama sunda yang Karaton Cliff, dalam studi Sunda Cliff Karaton berarti adalah "the splendor alam. Dan tidak ada hubungan seperti keraton solo atau istana lain di Indonesia. Jadi kalian tidak salah paham bentuk tebing ini adalah seperti sebuah istana atau Anda berpikir bahwa tebing ini dekat dengan istana. Itu saja tidak benar benar adalah seperti apa yang telah saya tulis sebelumnya.
Istana tebing ini memiliki ketinggian 1200 mdpl. Lokasi istana tebing di Dadi Dakar. Dari puncak tebing di istana Anda akan diperlakukan dengan pemandangan hutan hijau yang menyegarkan. Saran dari teman-teman yang telah ke tebing ini dianjurkan saat matahari terbit atau bahasa Inggris adalah matahari terbit. Karena ketika matahari terbit di tebing istana Anda benar-benar akan melihat pemandangan hutan sangat luar biasa indah.
Jalan ke tebing Palace
Menggunakan kendaraan pribadi (mobil)
Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi ke Bandung harus keluar Pasteur gerbang tol, dari Pasteur Cliff Palace hanya memakan waktu sekitar 50-60 menit, melalui jalan Dago atau THR Ir.Juanda. Mulai dari flyup derivatif yang Pasupati belok ke kiri. Kemudian mengambil arah yang lurus dan melihat ada plang tanda arah Dago Giri atau Dago Pakar, mengambil arah Dago Pakar. Tidak jauh dari situ akan bertemu gerbang THR Ir. Juanda dan terdapat lapangan parkir untuk pengunjung ke tebing Palace.
Menggunakan kendaraan pribadi (sepeda motor)
Jika Anda pergi ke Bandung dengan sepeda motor ada 3 rute yang dapat disampaikan, dan rute adalah sebagai berikut:
Jakarta Bandung melalui Cikampek
Mulai dari Jakarta melalui Kalimalang - Bekasi - Cikarang - Karawang - Cikampek - Cikopo - Sadang - Purwakarta - Sukatani - Darangdan - Cikalongwetan - Padalarang - Cimahi - Bandung. Ketika tiba di Bandung tepatnya Cimahi daerah terus sebagai arah yang sama menggunakan mobil di atas.
Jakarta Bandung melalui Puncak
Rute kedua dapat melalui puncak Bogor. Dari Timur atau Selatan Jakarta melalui jalan tol Jakarta Bogor yang melewati beberapa kota termasuk Depok - Cibubur - Cibinong - Bogor - Tajur - Ciawi - Puncak - Cipanas - Cianjur - Padalarang - Rajamandala - Padalarang - Cimahi Bandung. Ketika tiba di Bandung tepatnya Cimahi daerah terus dalam arah yang sama menggunakan mobil di atas.
Jakarta Bandung melalui Jonggol
Mulai dari Jakartamenuju Pasar Rebo menuju Cimahi Bandung Cisalak - Cibubur - Cileungsi - Jonggol - diperkenalkan Kulon - bedah Ciranjang - Padalarang - Rajamandala - Padalarang -. Berikutnya sama dengan jalur sebelumnya.

Menggunakan kendaraan umum
Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum seperti Bus misalnya, dapat menggunakan bus Primajasa, Arimbi atau Suryalangit melalui terminal Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Kalideres, Tanjung Priok atau Cililitan. Mengambil jurusan Jakarta Bandung, Cimahi tepi dan keluar Pasteur tol. Setelah mencapai Pasteur daerah melanjutkan dengan menggunakan ojek harus lebih praktis dan cepat, biaya motor dari Pasteur ke tebing Istana sekitar 35 ribu rupiah perjalanan pulang-pergi bahkan bisa lebih murah jika Anda pandai menawar. 35 ribu putaran perjalanan tak terhitung murah karena Anda ditunggu oleh sopir ojeknya dan jarak ke Cliff Keraton dapat 3km dengan persyaratan curam trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar